Senin, 12 Maret 2018

Bagaimana melindungi privasi Anda di komputer kerja Anda


Entah itu menanggapi guru anak Anda, atau meluruskan masalah dengan bank Agen Poker Online, kebanyakan orang terkadang perlu menjawab email pribadi selama jam kerja. Sementara kenyataan bahwa ketika kita bekerja, banyak dari kita duduk di depan komputer membuatnya mudah, komputer di meja Anda dimaksudkan untuk tujuan kerja, seperti akses internet yang disediakan, dan bukan untuk penggunaan rekreasi dari komputer. karyawan selama jam kerja. Semakin banyak perusahaan memantau penggunaan email, internet dan telepon, dan menggunakan alat yang semakin canggih untuk melakukannya.

Sementara menjawab email penting selama jam kerja tidak mungkin menghasilkan penembakan langsung di sebagian besar perusahaan, namun hal itu menimbulkan banyak masalah. Apakah Anda melanggar kebijakan perusahaan Anda? Apakah kamu diawasi? Bisakah atasan Anda mendapatkan kredensial akun Anda dan menggunakannya untuk melacak akun email Anda bahkan saat Anda tidak sedang bekerja?

Semua masalah ini membuat lebih sulit untuk menjaga privasi, dan kekhawatiran serupa juga berkaitan dengan smartphone yang diterbitkan oleh pekerjaan, dengan garis kabur lebih dalam kasus BYOD dengan aplikasi perusahaan terpasang. Jadi, inilah tip kami untuk memastikan Anda melindungi privasi Anda, dan jangan jatuh salah oleh atasan Anda.

1. Baca manualnya

 

Langkah pertama yang baik adalah meninjau kebijakan penggunaan internet perusahaan Anda - inilah contoh dokumen template dari American Bar Association yang cukup khas di banyak tempat kerja. Kebijakan ini umumnya mencakup beberapa pelajaran tentang bagaimana komputer dan akses internet disediakan untuk tujuan kerja, kemudian lanjutkan untuk menyatakan bahwa komputer kerja tidak boleh digunakan untuk tujuan ilegal atau pornografi, atau terlibat dalam kegiatan ofensif, baik rasial, seksual atau sebaliknya.

Mereka cenderung menyatakan bahwa "penggunaan komputer, internet dan email dapat dipantau oleh perusahaan, termasuk mengambil dan membaca pesan e-mail dan file komputer lainnya, dan memantau lalu lintas Internet," dan kemudian akan menunjukkan bahwa, meskipun Anda memiliki kata sandi sendiri untuk sistem perusahaan, tidak ada harapan privasi .

Saat memulai pekerjaan baru, karyawan sering diminta untuk menandatangani keseluruhan tumpukan dokumen, dan kami menduga bahwa hanya sedikit yang memperhatikan, atau bahkan mengingat kembali, sedikit tentang keterbatasan privasi mereka.

2. Jauhi jaringan

 

Cara terbaik untuk menghindari pelanggaran privasi di tempat kerja, mengingat hal di atas, adalah dengan tidak menggunakan komputer majikan Anda untuk hal lain selain pekerjaan perusahaan. Hal ini membuatnya cukup sederhana, meski tidak selalu praktis, untuk menjaga pemisahan antara email kerja dan rumah dan akun lainnya.

Solusi yang jelas untuk membawa perangkat terpisah untuk bekerja untuk komunikasi pribadi. Sebagian besar dari kita memiliki ponsel cerdas kita bersama kita sepanjang waktu, dan mengirim email dan panggilan telepon melalui jaringan 4G seluler, sementara tidak selalu 100% pribadi , paling tidak memungkinkan Anda untuk melewati komputer dan jaringan kerja Anda.

Beberapa tempat kerja juga memiliki akses Wi-Fi gratis, baik yang ditujukan untuk pengunjung atau untuk kenyamanan karyawan. Pastikan untuk memeriksa kebijakan akses gratis ini, meskipun, karena dapat juga dipantau seperti di atas. Agar berada di sisi yang aman, gunakan koneksi data ponsel Anda, dan jika Anda ingin menggunakan tablet atau laptop tether ke telepon Anda (pastikan rencana Anda menawarkan data yang cukup).

3. Cat and Mouse

Dengan solusi perangkat lunak yang tangguh, seperti Time Doctor dan ActiveTrak, pengusaha dapat dengan mudah memantau karyawan mereka atas semua jenis aktivitas, dan secara otomatis. Ini bisa termasuk tangkapan tangkapan tangkapan, kata kunci pelacakan, pembalap keystroke, umpan video webcam, dan pelacak waktu. Meskipun sedikit menyeramkan untuk memikirkan atasan Anda sebagai Big Brother, praktik semacam itu dapat menawarkan potensi untuk mengurangi kekerasan di tempat kerja atau pelecehan seksual saat dimanfaatkan dengan baik.

Bergantung pada lokasi karyawan, mereka memiliki perlindungan tertentu, dan memiliki hak tambahan. Di AS misalnya, umumnya ilegal bagi pengusaha untuk mencegat email pribadi atau pesan instan yang dikirim melalui penyedia layanan berbasis web jika password pribadi Anda diperlukan untuk mendapatkan akses, walaupun perlindungan ini terbatas. Pengusaha mungkin dapat melihat email yang tersimpan di komputer perusahaan, melacak keystrokes, dan situs web log yang dikunjungi; menghapus dan email tidak akan membantu, karena salinan akan disimpan di server majikan.

Mengingat bahwa atasan Anda mungkin memiliki kelonggaran yang wajar saat harus memantau Anda, kami kembali untuk merekomendasikan agar karyawan menggunakan perangkat mereka sendiri di tempat kerja, dan bahwa komunikasi tersebut melalui jaringan selain jaringan majikan.

4. Outsource info

 

Strategi lain adalah tidak menyimpan dokumen di komputer majikan Anda, selain yang berhubungan dengan pekerjaan. Dalam kasus dokumen pribadi, yang dapat dipotret atau dipantau secara ketat, lebih baik menyimpannya di drive eksternal, walaupun karena risiko keamanan, majikan semakin menonaktifkan port USB di komputer kerja karena kerentanan yang diketahui. Jika Anda memiliki akses ke port USB, maka drive eksternal seperti flash drive adalah tempat yang masuk akal untuk data Anda.

Mengambil langkah ini lebih jauh, flash drive bisa digunakan untuk menjalankan browser portabel, seperti Google Chrome Portable atau Firefox Portable. Meskipun ini tidak akan melindungi Anda dari pemantauan keylogger dan pemotretan, ini berarti Anda tidak akan membuka tembolok web browser di laptop perusahaan dengan info pribadi. Opera Portable, sementara itu, memiliki VPN terintegrasi untuk menjaga keamanan lalu lintas Anda - meskipun walaupun ini mungkin merupakan solusi yang baik, karena mengenkripsi komunikasi, OperaNet tidak menyediakan privasi dari pemantauan keylogger dan pemindaian layar, dan menjalankan VPN di jaringan kerja. kemungkinan besar melanggar kebijakan keamanan perusahaan Judi Online Terpercaya Anda.

Dalam analisis akhir, sebenarnya tidak ada jaminan privasi di tempat kerja, terutama saat Anda menggunakan komputer perusahaan. Praktik terbaiknya adalah menggunakan komputer perusahaan untuk pekerjaan saja, dan memisahkan data pribadi dan komunikasi Anda melalui perangkat non-perusahaan, di jaringan non-perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar